PENDESKRIPSIAN DIRI !

Menurut saya ,aku adalah aku.

Seseorang yang terkadang bisa terlihat senang,sedih,periang,pendiam,pemalu,narsis,penakut,bahkan terkadang pemberani,yaaa sesuai dengan suasana hati saja dan keadaannya.

Saya tipe orang yang selalu melakukan segala sesuatu dengan hati dan perasaan saat bertindak.

Bagi saya tidak mudah untuk melakukan hal yang cenderung bersifat negatif  dengan sesuka hati.

Walau terkadang suka teledor dalam suatu hal.hehe . . .

Hingga ahir-ahir ini saya lebih sering merenung.

Merenung akan kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat selama ini.

hmmm…..kebanyakan dari diri kita hilaf buat mengakui kesalahan atau kadang lagi down dengan keadaan diri yang pastinya butuh suport, nah dengan menulis tugas pendeskripsian diri ini akan bisa membantu setiap individu lebih menyadari keadaan diri kita yang ngerasa khilaf dan sama kalian yang lagi butuh suport.

Saya selalu ingin menumbuhkan rasa semangat diri dalam keadaan apapun yang ingin dicapai.

Satu-satunya keinginan dalam diri saya adalah mewujudkan mimpi-mimpi indah yang pastinya tidak mudah untuk membuatnya menjadi kenyataan.

Memang di dunia ini tidak ada makhluk yang sempurna,setiap orang pasti memiliki kekurangannya masing-masing.

Tetapi tidak ada salahnya jika kita ingin menjemput kepingan dari kesempurnaan itu dalam hidup. WAITING MY DREAMS COME TRUE !!

About wennyocto


Tinggalkan Balasan

